Rabu, 11 Januari 2017

0852-1366-5406 (TSEL), agen foredi di jogja

foredi di kulon progo,foredi di jogja kota, foredi di Sleman, foredi di Wonosari, jual foredi di jogja, agen foredi di jogja, beli foredi di jogja, agen foredi di Wonosari, agen foredi di jogja kota, agen foredi di sleman,

FOREDI - Gel Pria Untuk Lebih Kuat Dan Tahan Lama, Mengatasi Ejakulasi Dini, TREKOMENDASI Langsung dari Boyke Dian Nugraha Pakar Kesehatan Reproduksi No 1 Indonesia)

FOREDI Gel, SOLUSI DAHSYAT UNTUK PASUTRI
Aman & Legal Terdaftar di DEPKES & BPOM RI. TR 132 673 781
--------------------------------------------------------------------------------------
Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :
--------------------------------------------------------------------------------------
1. 100% LEGAL :
2. Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor registrasi POM : 132 673 781
3. 100% AMAN :
4. Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
5. Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE
6. Foredi juga bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
7. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
& bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
8. Memperlama durasi hubungan intim
9. TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
10. Tidak ada efek samping yang merugikan.
11. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
12. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
13. Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA
(bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)
--------------------------------------------------------
Cara pemakaian FOREDI :
--------------------------------------------------------
* Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
* Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
* Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
* Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
* Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
** Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
-------------------------------------------------------------
Barang 100% ASLI ORIGINAL


FOREDI utk Kepuasan bercinta PASUTRI

>>> TESTIMONI FOREDI - 100% ORIGINAL HERBAL <<

"saya tidak menyangka menemukan produk obat kuat seperti ini ! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, awalnya saya ragu untuk belanja online dan curiga apakah ini benar situs resmi foredi ! setelah foredi ada ditangan dan diaplikasikan sesuai anjuran cara pakainya hasilnya ueeeedaan, kini istri saya bisa sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada ! wahhh maknyus tenan !!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Begitu tau Obat FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya ! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)

Pemesanan 
BPK. Joko Muryanto 
HP/SMS/WA 0852-1366-5406
www.GeraiPasutri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar